Latest News

Resep Membuat Kue Kelpon Nikmat

Resep Membuat Kue Kelpon Nikmat | Kue yang mungil berwarna hijau ini memang mempunyai sensai yang berbeda jika di banding dengan kue-kue lainnya, rasa penasaran akan tercipta ketika kita memakan kue ini, penasaran itu selalu hadir ketika kita sudah mulai mengunyahnya, dan gula di dalam kue ini langsung meletus seperti memberi rasa kaget di dalam mulut, inilah yang membuat kue kelpon nikmat dan rasa penasaran tersebut membuat kita ketagihan.

Resep Membuat Kue Kelpon Nikmat
Kue Kelpon
Meski kue ini terbilang mungil, akan tetapi banyak sekaliorang menyukai kue kelpon ini, harganya juga murah sekali jika kita membelinya di beberapa warung jajanan, nah? Daripada susah-susah membelinya, kita buat saja resep ini dengan cara kita sendiri, selain puas, kita juga bisa menjadikan resep kue ini menjadi bisnis juga. Menarik bukan? Kue kelpon memang banyak sekali di sajikan di pasar-pasar, apalagi di pasar jawa pada umumnya. Disitulah orang-orang menjadikan kue kelpon sebagai bisnisnya. Maka dari itu kita buat saja langsung resepnya, dari pada harus beli kesan kemari, bahan-bahannya juga mudah di dapatkan, dan tidak sulit. Berikut Resep Membuat Kue Kelpon Nikmat 


Itu tadi lhu Resep Membuat Kue Kelpon Nikmat, khusus bagi para bunda di rumah nih? Resep kue ini juga cocok untuk bekal camilan misalnya sedang liburan atau pergi ke suatu tempat. Segera buat kue kelpon di rumah Anda, dan rasakan kenikmatannya. Semoga bermanfaat, terutama untuk para bunda di rumah.